Polsek Palmerah Amankan Pelaku Pengedar Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (13/2/2018) Pria berinisial SU bin KI terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan membawa tujuh paket narkotika jenis sabu yang diduga siap diedarkan. Pria asal krukut Taman Sari ini tak berkutik saat dirinya ditangkap Satuan Buser Polsek Pamerah Polres Metro Jakarta Barat saat berada di warung internet (warnet) di Jalan Keagungan Krukut Taman Sari Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah melalui Kanit Reskrim AKP Josman Harianja mengungkapkan penangkapan tersebut. Menurutnya, penangkapan berawal adanya informasi masyarakat yang sudah sangat resah lantaran adanya dugaan transaksi narkoba di tempat tersebut.

Setelah mendapat laporan, Josman memerintahkan anggotanya yang kebetulan Anggota Buser sedang melaksanakan Observasi untuk menyelidiki laporan yang diterima.

Setelah dilakukan penyelidikan, anggota mencurigai adanya seorang pria yang mencurigakan. Tak mau sasarannya lolos, polisi langsung menangkap dan menggeledahnya.

“Saat digeledah diketahui barang bukti yang berhasil kami amankan berupa 7 paket sabu siap edar yang disembunyikan (dibungkus) tisue dan satu buah kartu ATM.” Ungkap AKP Josman.

“Kami akan terus mematikan ruang gerak peredaran narkotika dan tidak segan-segan akan menindak tegas dan terukur jika melawan petugas untuk menghilangkan stigma masyarakat dari kampung narkoba di Jakarta Barat sesuai statement pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH.” Tambah AKP Josman.

Kini SU bin KI harus mendekam di Mapolsek Palmerah dan terancam Pasal 112 ayat (1) UURI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password