Giat Pengamanan Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilbup dan wakilbup Kayong Utara.

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar
, Polres Kayong Utara, hari selasa (13/02) pukul 09.30 wib bertempat di Hotel Mahkota kayong Jl. Irama laut Sukadana berlangsung kegiatan Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara Tahun 2018.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh KPU D Kayong utara sebagai rangkaian dalam proses jadwal,Program dan tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab. Kayong Utara tahun 2018 yang di pimpin langsung oleh Ketua KPU KKU Dedi Efendy, SH Turut hadir dalam kegiatan yakni Kapolres Kayong utara AKBP Arief Kurniawan, S.Ik.

IMG-20180213-WA0027

Seluruh rangkaian kegiatan selesai pukul 11.30 wib. selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali, dengan pengamanan dari personil Polres kayong utara yang dipimpin Kabag Ops Polres kayong utara Kompol Hendrayuti dan Kapolsek Sukadana Iptu Damanik ,yang berjumlah 75 personil dan di bantu dari Kodim 1203 Ktp berjumlah 33 personil yang dipimpin kapten Suharto.

kegiatan pengundian dan dan penetapan nomor urut pasangan calon ini merupakan babak akhir dari seluruh proses tahapan pencalonan yang di lakukan oleh pasangan calon yang selanjutnya akan memasuki tahapan kampanye yang akan dimulai pada tanggal 15 februari 2018 Sampai dengan 23 Juni 2018.

Penulis : Asl. Sinaga / Bunga Ap
Editor : Alfian .n
Publish :Bunga Ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password