Apel Kamtibmas Keliling Muspika Kelapa Gading Bertempat Di Lapangan Rw 012 Kelapa Gading Jakarata Utara

Muspika Gading apel Kamtibmas Keliling

Pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018 pukul 08.00 wib telah dilaksanakan Apel Kamtibmas Keliling Gabung Muspika & Potmas Wilayah Kelapa Gading bertempat di Lapangan RW 012 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, Apel Kamtibmas Keliling Gabung Muspika & Potmas Wilayah Kelapa Gading berjumlah 115 Personil, diikuti Polsek Kelapa Gading, Koramil Kelapa Gading, Camat Cilincing, FKDM, Wanra, Pokdarkamtibmas, Mitra Jaya dan Security RW 12

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman, SH SIK mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya bagi seluruh anggota yang hadir seluruh anggota serta segenap warga yang hadir pada pagi hari ini, Rekan rekan peserta apel semua pagi ini merupakan pagi yang berbahagia, setelah sekian lama kita laksanakan apel menunjukan kesiapan kita kepada seluruh warga Kelapa Gading. Kemarin kita ketahui kita mengahadpi malam natal, natal, hingga malam pergantian tahun, seluruhnya berlangsung secara aman dan kondusif.

Pada pagi hari ini kita lihat kesiapan kita dari yang hadir hari ini banyak warga yang antusias membantu kita. Wilayah kelapa gading alhamdulilah sampai saat ini dari segi Aspek Keamanan dan Ketertiban itu masih bertengger menjadi no.1. Rekan rekan ketahui penangkapan dan pengungkapan narkoba dan narkotika yang besar berawal dari yang kecil dulu, karena dari rasa kepedulian kita. Dari rekan rekan Mitra, Pokdar, Security, dan Wanra memiliki visi misi yang sama, dan harus memiliki rasa kepekaan dan kepedulian. Semoga Allah SWT. dapat melindungi kita selama siaga ini, dan dapat menjadi sehat untuk kita semua.

Danramil Kelapa Gading Mayor Inf Fadli, mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta Apel pada pagi hari ini. Pada kesempatan ini pagi hari ini saya kali pertama mengambil apel untuk yang belum kenal ijinkan saya memperkenalkan diri saya Mayor Inf. Fadli. Untuk seluruh nya yang saya ingin sampaikan pagi hari ini seperti yang sudah kita ketahui apabila ingin damai maka kita siap untuk berperang, bukan berarti perang angkat senjata, namun kita siap untuk menjaga apapun bentuknya di wilayah Kelapa Gading.

Pukul 08.40 Wib Apel Kamtibmas Keliling Gabung Muspika & Potmas Wilayah Kelapa Gading selesai dilanjutkan Foto Bersama dan dilanjutkan Coffee Morning.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password