Tahap Pengundian Nomor Urut, Polres Minsel Siagakan 377 Personil Gabungan di KPUD Mitra

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan menyiagakan 377 personil gabungan dalam kegiatan pengamanan tahapan pengundian nomor urut Pilkada Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2018 yang dilaksanakan pada hari Selasa (13/2/2018), di Kantor KPUD Mitra, Ratahan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Ka Ops Res Ops Mantap Praja-2018, mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau under estimate dengan situasi dan kondisi yang ada terkait dengan kontestan Pasangan Calon Tunggal pada Pilkada Mitra 2018.

“Pilkada Mitra tahun 2018 ini hanya mengusung paslon tunggal selaku calon bupati wakil bupati, namun kami tidak under estimate dengan sikon tersebut, sehubungan dengan pelibatan kekuatan dalam skala besar ini,” ungkap Kapolres.

Pengamanan juga melibatkan unsur TNI dari Kodim 1302 Minahasa, BKO Brimob, BKO Dit Polair, BKO staf gabungan serta organik Polres Minsel.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Jacky Lapian,S.Sos, mengungkapkan bahwa tahapan pengundian nomor urut ini tidak dilakukan pihak KPUD Mitra karena peserta Pilkada 2018 hanya Paslon Tunggal.

“Kami tetap fokus dan konsisten dalam kegiatan pengamanan guna mengantisipasi segala potensi kerawanan yang ada,” ungkap Kompol Jacky.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password