Kapolda Kalbar Hadiri Deklarasi Damai Tokoh Agama Untuk Provinsi Kalbar 2018

IMG-20180213-WA0019

Tribratanewspolri.go.id, Polda Kalbar – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Didi Haryono menghadiri kegiatan Deklarasi Damai Tokoh Tokoh Agama untuk Pilkada Provinsi Kalimantan Barat 2018 bertempat di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Selasa (13/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Gubernur Prov Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura, Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio Pontianak, Ketua FKUB Prov Kalbar, Kakanwil Kemenag Prov Kalbar, ketua MUI Prov Kalbar, Kepala Kesbangpol Prov Kalbar, Forkopimda, BINDA, beserta Organisasi Keagamaan se Kalimantan Barat.

Adapun deklarasi damai ini dilaksanakan dengan maksud agar Pilkada dapat dijalankan dengan damai. Ada kesepakatan damai, tujuannya agar dalam proses pilkada mulai dari persiapan, pelaksanaan dan terakhir terpilihnya Gubernur baru berjalan aman, tertib, dan berakhlak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalbar mengungkapkan bahwa Deklarasi Damai ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kerukunan dan perdamaian antar umat beragama.

“Pilkada adalah tonggak harapan bagi rakyat untuk menciptakan pemimpin yang bermartabat, berprestasi dan cerdas,” ujar Kapolda Kalbar.

“Mari kita gunakan wahana tersebut dan kita buktikan kepada dunia kalbar dapat menyelenggarakan pilkada yang damai dan aman,” jelas Kapolda Kalbar.

Penulis : Ilmy PNC
Editor : Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password