Polres “Metro” Mamuju Berhasil Ciduk Pelaku Pencurian Motor, Korban : Terima Kasih Pak Polisi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Ashari Rauf (28), korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor), mengucapkan terima kasih kepada aparat Kepolisian.

Ucapan terima kasih dilayangkan karena sepeda motornya yang hilang dicuri orang tak dikenal telah ditemukan.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk Pak Polisi yang sudah bekerja keras mencari dan menemukan sepeda motor saya,” ujar Ashari. Selasa (13/2/2018).

Ashari terlihat senang mendapatkan kembali sepeda motornya. Ashari mengatakan, sepeda motor metik merk Yamaha Mio Warna Merah nopol DC 2797 AY, hilang pada 11 Februari 2018 lalu. Ketika itu, Ia usai beraktivitas dan pulang ke kosnya di jalan Soekarno Hatta, Karema.

“Saya simpan di parkiran depan kos, tahu-tahu motor sudah hilang,” kata Ashari. Ashari kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polres Metro Mamuju, dan Polisi dengan sigap langsung menuju ke TKP dan mencari pelaku serta motor milik Ashari.

Alhasil, dua hari pak Polisi bekerja akhirnya motor telah ditemukan. “Alhamdulillah, tepat pukul 12.30 Wita, motor ditemukan dan berada tidak jauh dari kos.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak Kepolisian terutama Team Remob polda dan Polres Metro Mamuju dan segenap rekan-rekan Wartawan yang telah membantu memberitakan peristiwa ini,” tutup Ashari Rauf. (Mamuju Post)

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password