Polisi Tegur Wanita Pemilik Warung Jualan Miras di Sonder Minahasa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kepolisian Sektor Sonder terus melakukan upaya pencegahan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Pada Selasa (13/2/2018) siang, Polisi mendatangi sebuah warung yang terletak di Desa Tounelet Jaga 3 Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa.

“Kita mendapatkan informasi bahwa di lokasi itu sebagai tempat anak muda nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras,” ujar Kapolsek Sonder Iptu Stenly korua.

Informasi warga katanya, mereka sudah membuat resah warga sekitar dan sering membuat gaduh. Warung tersebut milik seorang perempuan berinisial S, warga setempat.

Saat berada di lokasi, Polisi tidak menemukan adanya anak muda yang nongkrong, namun diakui pemilik warung bahwa tempatnya sering menjadi tempat berkumpul anak-anak muda.

“Meski begitu kita tetap mengimbau pemilik warung agar tidak menjual miras dan juga tidak mengijinkan tempatnya sebagai tongkrongan anak-anak muda,” kata Kapolsek.

Pemilik warung menerima dengan senang hati atas anjuran Polisi dan berjanji tidak akan membuat hal-hal yang melanggar hukum.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password