219 Personil Kepolisian Amankan Giat Pengundian Nomor Urut Paslon Gubernur dan Wagub Kalbar 2018

Tri ratna news.polri.go.id, Polda Kalbar – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Barat, Umi Rifdiyawaty, SH, MH didamingi lima orang komisioner KPU memimpin kegiatan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018, bertempat di Kalimantan Ball Room Hotel Aston Pontianak, Selasa (13/2).

Kegiatan tersebut diikuti ke 3 pasangan calon Gubernur dan wakil calon Gubernur Kalbar yaitu paslon Midji-Norsan, Milton-Boyman, dan Karolin-Gidot beserta perwakilan tim kemenangan masing masing pasangan calon dengan jumlah massa yang hadir kurang lebih 250 orang.

Seperti yang diketahui pasangan calon H.Sutarmidji, SH, M.Hum dan Drs. H. Ria Norsan, M.M, M.H, Politik pengusungnya adalah PKS, Hanura, PKB, Nasdem, Golkar dengan 21 kursi.

Drs. Milton Crosby, M.Si dan H. Boyman Harun, SH, Politik Pengusungnya adalah Partai Gerakan Indonesia Raya dan Partai Amanat Nasional dengan 13 kursi.

Sedangkan dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, M.Pd, Politik Pendukungnya adalah PDI, Demokrat, Partai Keadilan dan Persatuan (PKP Indonesia) dengan 27 kursi.

IMG-20180213-WA0004

Adapun berdasarkan hasil pengundian, pasangan calon Midji-Norsan mendapat Nomor 3, Milton-Boyman mendapat Nomor 1 dan Karolin-Gidot mendapat Nomor 2.

Dalam kegiatan tersebut, pihak kepolisian menurunkan 219 personilnya untuk mengamankan kegiatan Rapat Pleno tersebut dengan 89 personil di ring 1, 22 personil di ring 2, dan 108 personil di ring 3.

Penulis : Ilmy PNC
Editor : Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password