Polda Gorontalo Gelar Natalan Bersama Personil Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Keluarga besar Polda Gorontalo mengadakan Perayaan Natal tahun 2016, Jumat (20/01-2016) bertempat gereja eklesia kota gorontalo.

Perayaan Natal ini mengusung Thema “Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat, Yaitu Kristus Tuhan Di Kota Daud (Lukas 2:11)”  .

Perayaan Natal ini dihadiri oleh pejabat utama polda Gorontalo , Pamen , Pama , Brigadir jajaran polda Gorontalo , Bhayangkari , Pns yang beragama kriesten dan undangan jemaat gereja Eklesia.

Perayaan Natal Keluarga Besar Polda gorontalo tahun 2016 ini disambut dengan penuh sukacita, tampak dari semangat seluruh personil dalam menyambut kedatangan Mesias yaitu Tuhan Yesus Kristus sang Juru selamat .

Pada perayaan natal kali ini di pimpin oleh pastur maksi mawenus br. pastur memberikan pidato keseluruh jamaah gereja bahwa ibadah natal umat kristiani jajaran polda gorontalo malam ini dalam nama allah bapa yang telah mengaruniakan anaknya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepadanya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal, pastur mengucapkan selamat natal buat saudara saudara sekalian anggota polda Gorontalo ,  natal hendaknya membawa damai buat seluruh keluarga besar polda gorontalo dan memberikan motifasi polri menjadi lebih profesional modern dan terpercaya, seluruh jemaah yang hadir melasanakan perayaan natal dengan khusuk dan penuh rasa damai .

Melalui thema yang diusung dalam perayaan Natal ini dan dengan lahirnya Tuhan Yesus, marilah kita teladani sifat beliau. Ibarat lilin yang menerangi setiap kegelapan dengan ikhlas, walupun badannya habis. Oleh karena itu, marilah kita melayani masyarakat secara iklhas”.

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password