Meminimalisir Angka Pelanggaran, Sat Lantas Polres Mamuju Utara Lakukan Patroli Hunting

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satlantas Polres Mamuju Utara gelar razia dengan System Hunting atau Patroli di jalanan yang kasat mata. Razia yang dilaksanakan pada hari jumat 9 Februari 2018 sekitar pukul 15:00 sampai dengan 17:00 Wita, bertempat di kantor Polsek Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Puluhan kendaraan sepeda motor terjaring razia, razia tersebut di pimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Matra, AKP, Douglas H.A. Tuhuleruw S.I.K.

Saat di temui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Matra IPDA Steffan Lumowa, S.Tr.K mengatakan bahwa Patroli hunting ini yang menjadi tugas pokok unit turjawali secara umum juga menjadi tugas dan tanggung jawab satuan lalu lintas polres matra.

Sementara Kasat lantas Polres Matra AKP, Douglas H.A. Tuhuleruw S.I.K selesai razia, ia mengatakan bahwa razia ini adalah razia Hunting atau yang kasat mata, “kita hanya menilang pengendara yang tidak menggunakan helm agar pengguna kendaraan kemana mana harus menggunakan helm dan menaati lalulintas,” Katanya.

Douglas berharap kepada semua masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Pasangkayu kalau berkendara sepeda motor harus menggunakan helm dan menaati lalu lintas. “sayangi la kepala anda,” Kuncinya.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password