Turis Kepulauan Seribu Terasa Terayomi Didatangi Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (12/2/2018)  Sebagai unsur pelaksana tugas pokok dalam memberikan pelayanan Kepolisian terpadu terhadap masyarakat, anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu selalu menerapkann sikap yang humanis di Kepulauan Seribu.

Pelaksanaan tersebut dilakukan dengan cara patroli guna mengetahui aktivitas kegiatan wisatawan dan juga dilakukan sambang untuk melakukan himbauan keselamatan saat berwisata. Tidak hanya wisatawan lokal yang berkunjung ke Kepulauan Seribu namun sampai wisatawan mancanegara yang pada umumnya ingin mengetahui langsung pesona wisata.

“Selaku pimpinan anggota dari Satuan Bimbingan Masyarakat, kami bersama personil lainnya sebagai anggota kepolisian selalu mengedepankan pendekatan yang akrab dan humanis terhadap masyarakat yang berkunjung ke Kepulauan Seribu” Ujar Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH.

Dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah – tengah masyarakat dan wisatawan agar selalu bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta mengutamakan sikap yang humanis seperti senyum sapa dan salam sehingga masyarakat maupun wisatawan merasakan langsung keamanan dan kenyamanan serta aktivitas pariwisata berjalan baik.

Penulis : Rio

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password