Kapolsek Way Serdang Menjadi Pembina Upacara di SMA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Kepala Kepolisian Sektor Way Serdang Polres Mesuji Lampung Iptu Sarijo menjadi pembina upacara dalam upacara bendera di SMAN 2 Way Serdang. Senin (12/2/18).

Dihadapan para Guru serta pelajar SMAN 2 Way Serdang tersebut, Iptu Sarijo menyampaikan himbauan serta mengingatkan para pelajar tentang kedisplinan, bahaya penyalagunaan obat-obatan terlarang dan tertib berlalu lintas.

WhatsApp Image 2018-02-12 at 16.55.39

Pada kesempatannya, ia menghimbau kepada seluruh pelajar agar mendisiplinkan diri dari sekarang dengan mentaati segala peraturan baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat. Hindari perbuatan-perbuatan yang berdampak negatif seperti merokok, minum-minuman keras, tawuran, hingga narkoba.

Selain itu, Iptu Sarijo menegaskan  bahwa, “Saya harap para pelajar dapat membentengi diri masing-masing dari segala bentuk kenakalan remaja yang hanya akan merusak moral dan tentunya merusak masa depan. Salah satu cara menghindari nya adalah dengan mengembangkan bakat dan juga hobi melalui kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler yang ada di sekolah maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya diluar sekolah”.

WhatsApp Image 2018-02-12 at 16.55.37

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah upaya pihak kepolisian untuk mecegah kenakalan remaja dikalangan pelajar SMA yang akan merugikan bahkan merusak masa depan mereka yang merupakan generasi penerus bangsa.

Penulis : Tim

Editor : ALfian Nur

Publish : Derry S

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password