6 Peserta Seleksi Calon Siswa SIPSS Polri Polda Papua Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap II

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Bid Dokkes Polda Papua melakukan Pemeriksaan Kesehatan tahap II kepada para peserta seleksi calon Siswa Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) di RS Bhayangkari Kotaraja, Senin (12/02/2018) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Ida Bagus. KD. Putra, Kabag Dalpers SDM Polda Papua AKBP Gatot  Suprasetya, S.Ik, pengawas internal dari Itwasda Papua Kompol Dalyadi, Subbid Paminal Bid Propam Polda Papua Ipda Andi dan Biddokes Polda Papua AKP Joko beserta staf.

Sebanyak 6 orang peserta SIPSS tahun 2018 ini mengikuti tes pemeriksanaan kesehatan tahap dua diantaranya pemeriksaan darah lengkap, rekam jantung, ronsen dan kesehatan jiwa.

6 Peserta Seleksi Calon Siswa SIPSS Polri Polda Papua Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap II-

Dalam kesempatan tersebut Karo SDM menyampaikan, untuk tes pemeriksaan kesehatan tahap dua ini, dirinya berharap para peserta dapat melaksanakannya dengan baik, dengarkan arahan dari para panitia baik itu dari Biro SDM dan Biddokes.

“Para peserta dalam tahan ini ada 6 orang, kami berharap adik-adik dapat mengikuti setiap tahapan dengan baik, sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan, sesuai dengan harapan para peserta untuk dapat melanjutkan tahapan ujian yang berikutnya,” tutur Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Ida Bagus Putra.

Penulis: Isrul/Syam

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password