Kapolda Kalbar Bangun Solliditas antara TNI dan Polri Dengan Coffee Morning

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Didi Haryono memipin pelaksanaan kegiatan coffee morning yang dilaksanakan di Aula SPN Pontianak, pada hari Senin (12/2).

Kegiatan coffee morning ini dihadiri oleh Wakapolda Kalbar beserta para Pejabat Utama Polda Kalbar, Pangdam, Danlantamal, Danlanud serta Pejabat Utama TNI.

IMG-20180212-WA0018

Sebelum kegiatan berlangsung Kapolda Kalbar beserta Wakapolda Kalbar, Pejabat Utama Polda Kalbar, Pangdam, Danlantamal, Danlanud serta Pejabat Utama TNI melaksanakan makan bersama.

IMG-20180212-WA0017

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalbar mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun soliditas antara TNI dan Polri yang ada di wilayah Kalimantan Barat.

“Bapak Presiden, Panglima TNI, dan Kapolri sudah menjanjikan bahwa apabila TNI dan Polri Solid, Negara Kesatuan Republik Indonesia pasti aman,” ungkap Kapolda Kalbar dalam arahannya saat coffee morning berlangsung.

IMG-20180212-WA0016

Selain itu Kapolda Kalbar juga membahas tentang persiapan pengamanan Pilkada yang akan berlangsung.

“Kita semua punya komitmen bahwa TNI dan Polri benar benar netral, tidak terlibat dan melibatkan diri dalam kegiatan politik,” ungkap Kapolda Kalbar.

IMG-20180212-WA0015

“Saya selaku Kapolda Kalbar mengajak, mari kita selalu membangun suatu soliditas antara TNI dan Polri dalam kegiatan apapun. Saling membantu, saling mengisi, sehingga wilayah Kalimantan Barat akan tetap aman,” jelas Kapolda Kalbar.

Penulis : Ilmy PNC
Editor : Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password