Akibat Ngantuk, Pengemudi Avanza Menabrak SPBU Kranon Gunungkidul

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Jumat (09/3/2018) pagi sekira pukul 05.45 WIB, dihebohkan peristiwa Minibus Avanza nyosor SPBU Kranon Gunungkidul, peristiwa yang menghebohkan ini mengakibatkan kerumunan massa.

TKP kecelakaan lalu lintas tersebut tepatnya di SPBU Kranon Jln. K.H. Agus Salim , Kepek, Wonosari, Gunungkidul, Toyota Avanza ber Nopol. : AB-1430-YY yang dikemudikan Basuki Rochmad (47) warga Ponjong Gunungkidul mengalami luka-luka. Sedangkan KBM mengalami kerusakan pada body bagian depan ringsek.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono, SH, mengatakan, sebelum kejadian, Toyota Avanza tersebut berjalan dari arah Barat/Yogyakarta menuju ke arah Timur/Wonosari, sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus Pengemudi yang berstatus sebagai PNS tersebut mengantuk dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya kemudian oleng dan menabrak Pompa BBM SPBU Kranon.

“Pengemudi mengantuk sehingga oleng dan menabrak,” jelasnya

Iptu Kusnan menambahkan dari hasil olah tkp, diduga karena kurang hati hatinya pengemudi pada saat mengemudikan kendaraan bermotor kurang konsentrasi sehingg mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Kerugian materi Rp 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah).

penulis : Eni
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password