Jelang Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Polres Kepulauan Talaud Perketat Pengamanan di KPUD

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud, Kompol Dikson Malensang memimpin rapat anev (analisa dan evaluasi) terhadap pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2018, Senin (12/02), pagi.

Tujuannya, kata Kabag Ops, untuk menjabarkan pola pengamanan dalam rangkaian penetapan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kepulauan Talaud oleh KPUD, yang akan diumumkan Senin ini.

“Termasuk untuk mengetahui perkembangan situasi terkini, kinerja para personel yang dilibatkan dalam pengamanan serta strategi pengamanan dalam tahap penetapan pasangan calon,” ujarnya.

Kabag Ops meminta, seluruh personel pengamanan tetap menunjukkan profesionalisme serta loyalitas kerja. “Pengamanan kami perketat dalam tahap penetapan pasangan calon ini, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Pengamanan, lanjut Kabag Ops, akan dilakukan di Kantor KPUD Talaud. “Pengumuman penetapan calon bupati dan wakil bupati rencananya dilakukan sekitar pukul 15.00 WITA,” tandasnya.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password