Kapolres Polman Hadiri Rapat Pleno Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Polman T.A 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, SH S.I.K mnghadiri  Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Polman Tahun 2018 bertempat di Aula SDLB Jln. K.H. Wahid Hasyim Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Senin(12/02/18) Pukul 11.00 wita

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komisioner KPU Prov. Sulbar divisi Tehnis penyelenggara Ir. REHANG MAS’UD, Komisioner koordinasi divisi hukum Bawaslu Prov. Sulbar ANSHARULLAH, SH, MH, Para Komisioner KPU Kab. Polman, Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Polman H. A. IBRAHIM MASDAR – H. M. NATSIR RAHMAT, MM, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman MAYJEN TNI (Purn) SALIM S. MENGGA-MARWAN, ST, Ketua Panwaslu Kab. Polman SUAIB, S.Pd, Parpol pengusung paslon, serta LO dan Tim pemenangan masing-masing paslon (Batasan Undangan yang ditetapkan KPU Kab. Polman32 orang per pasangan Calon).

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Polman Tahun 2018 secara resmi dibuka oleh Ketua KPU Kab. Polman M. DANIAL dengan sambutan yaitu ucapan terima kasih atas kehadiran paslon dan tim pemenangan.

KPU Kab. Polman telah menyelenggarakan kegiatan berdasarkan PKPU No. 1 Tahun 2017 adapun tahapan yang telah dilaksanakan diataranya membentuk PPK dan PPS, sosialisasi pemilihan, pemutakhiran data pemilih dan pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Polman. tuturnya.

Selanjutnya Pembacaan Keputusan KPU Kab. Polman yakni No 08/HK.03.1-KPT/7604/KPU-KAB/II/2018 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memenuhi syarat dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Polman tahun 2018 :

  1. Pasangan A. IBRAHIM MASDAR – NATSIR RAHMAT dengan diusung oleh gabungan 7 Partai Politik dengan total jumlah kursi DPRD Kab. Polman sebanyak 30 kursi.
  2. Pasangan SALIM. S. MENGGA -MARWAN ST dengan diusung oleh gabungan 3 Partai Politik dengan total jumlah kursi DPRD Kab. Polman sebanyak 12 kursi.

Setelah pembacaan Keputusan KPU  masing – masing kandidat diundang untuk menghadiri kegiatan pencabutan Nomor Urut yang akan dilaksanakan di Gedung Nasional Pantai Bahari Kec. Polewali pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018.

Kegiatan tersebut berlangsung aman terkendali dengan melibatkan pamka, Pamtup dan pam Lalin Polres Polman, BKO Brimob Polda Sulbar dan Satpol PP Kab. Polman.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password