Bencana Longsor di Pagung Kecamatan Semen, Kapolsek Pimpin Kerja Bakti

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Wilayah Dusun Getuk Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri pada Minggu sore (11/2) mengalami longsor di RT 02 RW 08. Pagi ini , Senin (12/2) jajaran Forpimka dan masyarakat kerja bakti bakti membersihkan sisa longsor.

Tidak ada korban jiwa akibat longsor yang diakibatkan hujan yang cukup deras dengan curah yang cukup tinggi.

Lokasi longsor  pertama belakang kandang sapi milik rumah Wisto  Dusun Getuk RT 02 RW 08 “Kejadian longsor  terjadi sekitar pukul 14.30 WIB  Hari minggu 11 Pebruari 2018, saat kejadian pada saat lereng Gunung Wilis  juga terjadi hujan deras. Atas kejadian tersebut warga menggelar kerja bakti mulai pukul 07.00 WIB membersihkan longsoran berupa bongkahan bambu,” kata AKP Karyoko, Kapolsek Semen yang juga menjadi penggerak kerja bakti ini.

Lokasi longsor kedua berada di Rumah Museri RT 02 RW 08 .Longsoran  tanah menimpa rumah bagian belakang rumah.

“Tetapi tidak sampai membuat ambrol tembok rumah .kerja bakti membersihkan longsoran sudah di mulai dr kemarin sore sampai malam,” tambahnya

Lokasi longsor ketiga berada di   belakang rumah Samuri Rt 02 Rw 08. Belakang rumah juga tertimpa longsoran namun sudah di bersihkan oleh warga setempat dan tanpa merusak fisik rumah.

“Kegiatan kerja bakti tersebut di laksanakan oleh warga RT 02 RW 08 Dusun Getuk Desa Pagung Kec Semen Kab Kediri,  di bantu oleh unsur kepolisian anggota Polsek Semen ,anggota Koramil Semen dan dari kantor Kecamatan Semen,” pungkas AKP Karyoko.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password