Ditangkap Dirumahnya, NW Tak Berkutik Dihadapan Polisi

tersangka pemukulan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balikpapan – Satu hari menjadi target operasi, akhirnya Unit Jatanras Polres Balikpapan berhasil membekuk NW (27) warga Jalan D.I. Panjaitan RT. 31 Kelurahan Sumberejo Kecamatan Balikpapan Tengah, Sabtu (10/2/2018) siang.

NW merupakan pelaku penganiyaan terhadap John Cennery (43), Warga Jalan D.I. Panjaitan RT. 31 Kel. Sumberejo Kec. Balikpapan Tengah pada hari Jumat (9/2/2018) sekitar pukul 16.30 wita.

“Tersangka NW kami amankan karena telah melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri,” terang Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Ruslaeni.

Ruslaeni menambahkan bahwa pemukulan tersebut berawal saat korban mendatangi tersangka untuk klarifikasi terkait tuduhannya yang mengatakan kalau anak korban adalah maling, namun bukannya menjelaskan melainkan membentak dan memukul korban hingga luka memar dan terjatuh di parit.

Karena tidak terima dengan pemukulan yang dialaminya, korban langsung mendatangi Mapolres Balikpapan untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Saat ini tersangka sudah kami amankan dan masih dalam proses pemeriksaan. Selain itu juga, Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang mengetahui kejadian pemukulan tersebut,” pungkas Ruslaeni.

Penulis : B. Rachmad
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Humas Polres Balikpapan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password