Problem Solving : Bhabin Brigadir Ronal CH Pangkey, S.sos Damaikan Keluarga Yang Bermasalah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabin Desa Pantauan kelurahan Tilihua Brigadir Ronal CH Pangkey, S.sos laksanakan Problem Solving kasus penganiayaan lk Nurdin Karim kepada lk Hamzah Kapali,  Jum’at 20 Januari 2017 Pukul 21.00 Wita.

Menurut informasi lk Nurdin Karim (Mertua) selalu menganiaya lk Hamzah Kapali (Mantu) ketika terjadi masalah diantara mereka. Dan lk Nurdin Karim pada saat menganiaya sering dalam keadaan mabuk.

Mendengar informasi ini Bhabin Brigadir Ronal CH Pangkey, S.sos selaku bhabin di Desa Pantauan kelurahan Tilihua tersebut mempertemukan kedua pihak tersebut untuk menyelesaikan masalah ini secara baik baik tanpa ada rasa dendam lagi.

Adapun hasil yang disepakati melalui musyawarah kekeluargaan dengan disaksikan oleh bhabinkamtibmas, perangkat kelurahan, dan masyarakat yang sempat hadir pada saat itu. Akhinya mereka berdua mau berdamai dan tidak akan mengungkit lagi permasalahan ini lagi.

Setelah itu bhabinkamtibmas menghimbau serta meminta kepada mereka yg bermslh untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut, dan menghimbau kepada mereka serta semua warga msyrakat yang hadir untuk tidak mengkonsumsi miras, dikarenakan akan berdampak negatif dan sangat fatal untuk diri sendri maupun orang lain.

Penulis : Fandi Umar

Editor : Kang Ikbal

Publish : Fandi Umar

Admin Polri54175 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password