Pukul Tetangga Hingga Luka, JM Dibekuk Polisi

tersangka jm

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balikpapan – Tidak terima ditegur saat kendarai motor dengan melaju kencang, JM (34) warga Jalan Sepaku Laut RT. 06 Kel. Margasari Kec. Balikpapan Barat pukul tetangganya sendiri hingga luka, Sabtu (10/2/2018) malam.

Kejadian pemukulan terjadi sekitar pukul 22.45 wita, saat korban yang bernama Risman, warga Jalan Sepaku Laut RT. 06 Kel. Margasari Kec. Balikpapan Barat sedang bermain kartu diatas jembatan bersama dengan teman-temannya, tiba-tiba melihat tersangka yang melintas dengan mengendarai motor terlalu kencang. Melihat hal tersebut, korban berteriak dan menegur tersangka agar pelan-pelan saat mengendarai motornya, namun tersangka hanya diam saja seolah-olah tidak mendengar teguran korban.

“Awalnya tersangka hanya diam saja saat ditegur korban dan tetap memacu motornya menuju rumahnya yang tidak jauh dari tempat berkumpulnya korban bersama teman-temannya,” terang Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa.

Putu Yasa menambahkan saat korban sedang asyik bermain kartu bersama teman-temannya, tiba-tiba datang tersangka bersama dengan temannya lalu melakukan pemukulan terhadap korban hingga mengalami luka memar pada kepala bagian belakang.

Tidak berselang lama setelah korban melapor ke Mapolsek Balikpapan Barat, tersangka berhasil diamankan oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Balikpapan Barat saat sedang beristirahat dirumahnya.

“Tersangka sudah kami amankan bersama satu orang temannya yang ikut dengan tersangka saat melakukan pemukulan. Untuk teman tersangka masih kami periksa guna mengetahui apakah ada keterlibatan dalam pemukulan tersebut,” pungkas Putu Yasa.

Penulis : B. Rachmad
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Humas Polres Balikpapan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password