Lakukan Penganiayaan, 4 Pelaku Dibekuk Polisi di Sentani, Papua

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua-Polres Jayapura – Salah satu pelaku penganiayaan yang terjadi di jalan kehiran sentani dibekuk oleh Polsek Sentani Kota. Minggu (11/02/18).

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK., MH.M. Si melalui Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode. SH.MH saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan 4 pelaku penganiayaan terhadap korban Martinus Wawo (33) yang terjadi dijalan kehiran Sentani kab. jayapura.

Kapolsek mengatakan kejadian berawal saat korban kaget bangun sekitar 03.30 wit dikarenakan para pelaku melempar pintu kos – kosan korban, kemudian korban keluar untuk mengecek mobil taxinya yang terparkir dihalaman kos – kosan.

“Saat korban mendekati mobilnya tiba – tiba salah satu pelaku mendekati korban dan langsung memukul korban menggunakan tangan yang digenggam batu dan mengenai pipi kiri korban sehingga mengakibatkan luka lebam,” ucap Kapolsek.

Dijelaskan bahwa atas kejadian tersebut korban melaporkan ke mapolsek Sentani kota dan personil piket langsung merespon dengan mendatangi TKP selanjutnya berhasil membekuk keemapat pelaku yang dipengaruhi minuman keras.

“Keempat pelaku yang dibekuk oleh polsek sentani kota dengan insial BW (23),YM (24), AM (24), PL (22) dan sekarang para pelaku sudah ditahan di rutan mapolsek Sentani kota karena masih dipengaruhi minuman keras,”terang Kompol Hakim Sode. SH. MH.

Kapolsek menambahkan, untuk kasus penganiayaan telah ditangani oleh unit Reskrim Polsek Sentani Kota dan korban telah membuat laporan polisi untuk proses lanjut.

Penulis                 : Andi/Guntur/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password