Ciptakan Situasi Kondusif di Lampung Utara, TNI dan Polri Patroli Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Demi terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang  aman dan kondusif menjelang Pilkada Kab. Lampung Utara, personil Polres Lampung Utara dan Kodim 0412 Lampung Utara melaksanakan patroli bersama. Minggu (11/02/18).

Dalam kegiatan patroli bersama melibatkan personil Polres Lampung Utara dan Kodim 0412 Lampung Utara  sebagai langkah pencegahan terhadap aksi kriminal maupun radikal serta kejahatan lainya agar masyarakat yang beraktivitas memperoleh keamanan dan kenyamanan.

Kapolres Lampung Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Eka Mulyana, S.I.K mengatakan bahwa patroli  ini sebagai wujud sinergitas  TNI dan Polri untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman. “Patroli  ini sebagai wujud kehadiran TNI-Polrii ada untuk masyarakat sehingga terwujud komunikasi aktif antara warga dan pemerintah” jelasnya.

Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat Lampung Utara, Kamtibmas hanya bisa dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI-Polri maupun masyarakat. “Diharapkan setiap warga apabila menemui hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segara melapor ke aparat keamanan agar segera ditangani,” imbuhnya.

Patroli ini akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Lampung Utara, pungkas Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password