Kapolres Lampung Tengah Mengajak Soliditas TNI-Polri di Tingkatkan

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung – Kepolisian Resor Lampung Tengah Selasa (10/02/2018) jam 08.30 Wib, Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH. Bersama Pejabat Utama, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari dan ibu Bhayangkari Lampung Tengah Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Way Pengubuan, Terusan Nunyai, Seputih Mataram, Terbanggi Besar, dan Polsek Gunung Sugih Lampung Tengah.

Kapolres AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH bertemu dengan Danramil (TNI), Camat, Kepala Kampung  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Lima Kecamatan dan mengajak / menghimbau kepada masyarakat Pada saat menjelang Pilkada yang akan datang, agar menjaga situasi supaya aman dan Kondusif walaupun terjadi perbedaan saat pemilihan namun perbedaan itu merupakan demokrasi yang harus dijaga bersama dengan masyarakat. Serta bagi anggota yang terlibat Narkoba dan Judi sangsinya di pecat apabila sudah sampai 3 kali tidak diindahkan, Solidaritas TNI Polri agar Patroli Bersama dalam seminggu minimal 2 kali sesuai dengan Perintah Panglima TNI dan Kapolri ( harus menyatu / kompak Patroli bersama)

Selain itu Kapolres AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan menjelang Pemilukada dan mengotrol Ronda malam, karena kegiatan Ronda malam bisa mencengah / dan mengurangi kejahatan. serta untuk Anggota Polri Polres Lampung Tengah agar menjaga Disiplin, jujur dan Loyalitas serta Netralitas dalam Pilkada, dalam kunjungan kerja ke lima Polsek yg berakhir jam 17.00 Wib.(#).

Publish : Syaiful M / Sarwo Premono

Editor : Alfian Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password