Polres Minsel Bersama TNI dan Masyarakat Terus Bekerja Mengevakuasi Tanah Longsor di Desa Blongko

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personil jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama TNI dan masyarakat terus bekerja keras dalam proses evakuasi di lokasi tanah longsor yang menutupi  Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Blongko, Kecamatan  Sinonsayang, Kabupten Minsel.

Kapolres Minsel, AKBP FX. Winardi Prabowo dalam keterangan resminya, Minggu (11/02/2018) mengatakan, kondisi Jalan Trans Sulawesi di Desa Blongko saat ini bisa diakses meskipun dalam status darurat.

“Hingga kini kami bersama TNI dan masyarakat, pemerintah serta Dinas PU dan instansi terkait masih terus bekerja keras mengevakuasi tanah longsor yang menutupi Jalan Trans Sulawesi Des Blongko, adapun kondisi terkini telah berangsur membaik, jalan sudah bisa diakses meskipun masih dalam status darurat,” ungkap Kapolres.

Arus lalu lintas di lokasi longsor saat ini telah berjalan dengan sistem buka tutup jalur dengan pengawalan dan penjagaan aparat kepolisian dan personil TNI. “Arus kendaraan digilir dengan sistem buka tutup jalur,” pungkas Kapolres.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password