Kapolres Minsel Kunjungan Kerja ke Kecamatan Tombatu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP FX. Winardi Prabowo mengadakan kunjungan kerja (kunker) dan tatap muka bersama pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM, serta warga Kecamatan Tombatu yang digelar di Polsek Tombatu, Sabtu (10/02/2018).

Kegiatan kunker ini dihadiri oleh Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap beserta para Pejabat Utama Polres Minsel, Kapolsek, Danramil, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Tombatu Raya.

Kapolres Minsel dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat Kecamatan Tombatu Raya, yang telah bersama-sama aparat Kepolisian dan TNI, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

“Terimakasih untuk warga masyarakat yang telah mendukung kami, kepolisian bersama dengan TNI, dalam upaya menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas sehingga program-program pemerintah dapat terlaksana sebagaimana mestinya,” ungkap Kapolres Minsel.

Kapolres Minsel mengaharapkan sinergitas posistif anatara Polri, TNI bersama warga masyarakat dapat terus dipelihara untuk mewujudkan situasi dan kondisi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password