Jelang Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra, Polres Minsel Gelar Rakor Bersama TNI serta Instansi Terkait

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat koordinasi (rakor) Ops Mantap Praja 2018 Pengamanan Pilkada Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), di ruang rapat Polsek Ratahan, Sabtu (10/02/2018).

Rakor dibuka langsung oleh Kapolres Minsel, AKBP FX. Winardi Prabowo selaku Ka Ops Res, dihadiri seluruh perangkat operasi, antara lain Kasdim 1302/Minahasa, Mayor (Inf) Maudin Purba, Asisten 1 Pemkab Mitra, Gotlieb Mamahit, Ketua KPUD Mitra, Ascke Benu, Ketua Panwaslu Mitra, Jobby Longkutoy, para Kapolsek,  para Danramil serta pimpinan dari instansi terkait seperti Dinas PU dan Dinas Kesehatan.

“Rapat koordinasi ini sebagai langkah awal kita dalam menyamakan persepsi dan strategi dalam kegiatan pengamanan pada tahap penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra sehingga tindakan kita di lapangan dapat berjalan dalam garis koordinasi yang tepat dan terarah,” ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Polres Minsel bersama instansi terkait bertekad untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif pada tahap penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra yang akan digelar pada hari Senin (12/02).

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password