Stress Ditinggal Isteri, MM Nekad Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang pria berinisial MM (24), ditemukan tewas gantung diri di kamar kost-nya, Kelurahan Kadoodan Lingkungan III RT 02, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Sabtu (10/02/2018), sekitar pukul 00.30 WITA.

Berawal ketika korban bersama tiga rekannya, RD (18), SN (26) dan UM (27) mengkonsumsi minuman keras jenis cap tikus di kost korban, sejak Jum’at (09/02), malam.

Sekitar pukul 00.00 WITA, ketiga rekan korban mengajak korban untuk membeli makanan. Namun korban menolak dengan alasan sudah makan. Ketiganya lalu keluar membeli makanan sedangkan korban sendirian di kamarnya.

Selesai makan, ketiga rekan korban kembali ke kost dan memanggil korban berkali-kali namun tak ada jawaban. Lantaran curiga, RD langsung mendobrak pintu kamar kost dan mendapati korban dalam posisi tergantung. Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Maesa.

Sesaat usai mendapat laporan, Kapolsek Maesa, Kompol M. Kamidin bersama Ka SPKT, Aiptu S.W. Sugianto dan anggota piket segera mendatangi TKP.

Dikatakan Kapolsek berdasarkan keterangan saksi, korban sempat ‘curhat’ kepada rekan-rekannya, bahwa isteri korban sudah pulang ke Ternate dan tidak akan kembali lagi. “Dugaan sementara, korban stress karena ditinggal isterinya hingga nekad mengakhiri hidupnya,” jelas Kapolsek. “Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Chresto
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password