Bukti Sinergitas TNI Dan Polri Di Perhuluan, Bersama-sama Berikan Himbaun PILGUB Di Desa Binaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar. Polres Sintang – Bripda Aji D.A anggota bhabinkantibmas polsek ambalau dan Serda Agus anggota bhabinsa koramil ambalau bersam-sama sambangi desa binaan mereka, tepat nya di desa kolangan juoi sungai gilang kecamatan ambalau, Sabtu(10/2/18).

Maksud dan tujuan nya adalah menyampaikan pesan kantibmas kepada masyarakat di desa kolangan juoi, dimana tidak lama lagi akan melaksanakan Pilgub 2018, yang mana nantinya diharapkan dalam masa menjelang pilgub ini masyarakat tidak mudah terprovokasi akan berita-berita Hoax dan isu-isu Sara, karena hal tersebut bisa memecah belah persatuan dan kesatuan kita, dan segera lah berkoordinasi kepada pihak keamanan bilamana nantinya ditemuakan hal-hal yang dapat memicu gangguan kantibmas, dan jangan sekali-kali masyarakat melakukan persekusi atau main hakim sendiri dalam penyelesaian suata permasalahan,”Ungkap Bripda Aji D.A.

Pada kesempatan itu, Salah satu tokoh masyarakat desa bapak Atet yang menyambut kedatangan anggota bhabinkantibmas dan bhabinsa mengungkapkan rasa terima kasih nya, Kami masyarakat desa kolangan juoi akan berupaya seoptimalkan mungkin untuk mensukseskan Pilgub 2018 ini, sehingga nantinya dapat berjalan Damai danKondusif.

Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan, ini lah bukti Sinergitas TNI dan Polri, Walaupun kami bertugas diperhuluan sungai dan jauh dari keramaian kami tetap dapat berkoordinasi dengan baik dan tetap semangat menjaga kekompakan kami, karena di tangan kami lah keamanan daerah dan wilayah di amanatkan oleh negara, dan semoga dalam Pilgub 2018 nantinya kami dapat bersama-sama dengan semua unsur masyarakat dapat menciptakan situasiyang Damai serta kondusif. dan Pilgub 2018 ini dapat berjalan Sukses,”Imbuhnya.

Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password