Musrenbang Tingkat Kecamatan Tombariri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Tombariri melaksanakan pengamanan sekaligus menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Desa Mokupa, Jum’at (09/02/2018).

Dihadiri oleh Asisten I Pemkab Minahasa, Denny Mangala, Camat Tombariri, John Kapoh, Danramil Tombariri, Kapten Jules Warouw, Kapolsek Tombariri diwakili Kanit Reskrim, Ipda Widodo dan sekitar 100 peserta terdiri dari para kepala desa beserta perangkat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dikatakan Asisten I, maksud dan tujuan musrenbang ini adalah mendata agenda apa saja yang akan dilakukan oleh desa maupun kecamatan pada tahun anggaran ke depan. “Supaya pemerintah kabupaten dapat menampung aspirasi dari masyarakat. Jika sudah ada gambaran untuk pembangunan, maka itulah yang menjadi acuan untuk pelaksanaan pembangunan ke depan,” ujarnya.

Sementara Kanit Reskrim, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. “Kami juga akan turut mengawasi penggunaan anggaran dana desa, supaya terserap sebagaimana mestinya demi kesejahteraan warga,” pungkasnya.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password