Kapolres Mamasa Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Konsolidasi Demokrasi Kab. Mamasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Mamasa Dilaksanakan kegiatan Apel Kesiapan dalan rangka pengamanan konsolidasi Demokrasi Kab. Mamasa. Sabtu(10/02/18) pukul 09.00 wita.

Apel kesiapan pengamanan tersebut dipimpin lansung oleh  Kapolres Mamasa, AKBP Arianto yang dihadiri, Kaden Gegana (AKBP Irawan Banuaji S.I.K), Kadis Perhubungan ( Domina Monggot), Kasatpol pp ( Drs Kain Lotong), Pasi Ops Kodim (Kapten Inf Saripuddin), dan ‎Kadis Kesehatan (dr. Hajai).

Adapun peserta upacara, Satu Peleton Sat Brimob Polda Sulawesi Barat, Satu Peleton Tni, Satu Peleton Gabungan Staff Polres Mamasa, Satu Peleton Sat Lantas, Satu Peleton Sat Sabhara, Satu Peleton Sat Intelkam, Satu Peleton Sat Reskrim, Satu Peleton Polsek Mamasa, Satu Peleton Satpol PP, serta Satu Peleton Dishub

Kapolres Mamasa dalam arahannya mengatakan, pada Hari ini akan dilaksanakan kegiatan masyarakat yang didasari dengan surat permohonan dari Sentral Komite Laskar Kotak Kosong yang mana akan melaksanakan kegiatan konsolidasi demokrasi rakyat mamasa.

Adapun Langkah yakni Telah dilaksanakan Rapat koordinasi yang mana dari pengurus maupun yang bertanggung jawab menandatangani surat pernyataan tanggungjawab keamanan terkait permohonan dari ijin keramaian tersebut.

Bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah wujud dari pada suatu implementasi keinginan suatu masyarakat tentang konsolidasi demokrasi dalam bentuk rapat akbar yang akan menghadirkan 10 pembicara

Sistim pengamanan tersebut nantinya akan berkolaborasi dengan TNI dan staff pemerintah untuk melakukan konsep pengamanan secara baik dalam rangkaian kegiatan masyarakat

Dalam melaksanakan giat agar mempedomani  secara yuridis prosedural serta pedomani teknis dan taktis apa yang akan dilakukan & etika dalam pelaks giat.

Harapannya keselamatan pribadi menjadi hal yang utama, tetap mempodomani htck dalam dinamika pengamanan. TERANG kAPOLRES.

Penulis : sb40

Editor   ; Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password