Salah Satu Anggota Terbaiknya Berpulang, Kapolres Trenggalek Turut Panggul Keranda Jenazah Almarhum

IMG-20180211-WA0152

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Trenggalek – Suasana duka dan isak tangis mengiringi pemberangkatan jenazah almarhum Aiptu Suhari, anggota Polres Trenggalek. Almarhum meninggal dunia tengah malam tadi setelah sempat dirawat di ICU RSUD Dr. Soedomo Trenggalek akibat sakit yang dideritanya.

Upacara pemakaman digelar di rumah duka di Desa Sumber Kecamatan Karangan Trenggalek dengan Inspektur Upacara Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., diikuti oleh pejabat utama dan anggota Polres Trenggalek.

“Polres Trenggalek kehilangan putra terbaiknya. Saya selaku pribadi dan pimpinan beserta seluruh anggota mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Dan kepada keluarga diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan” ucap AKBP Didit.

Sebagai bentuk simpati dan rasa duka yang mendalam, AKBP Didit ikut serta memanggul keranda jenazah menuju tempat pemakaman yang berada tak jauh dari rumah almarhum. Tak ketinggalan, tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi proses pemakaman sebelum jenazah dikebumikan.

IMG-20180211-WA0162Sepanjang hidupnya, Almarhum Aiptu Suhari dikenal ulet dan tegas dalam bertugas. Meskipun sakit, ia akan tetap menjalankan tugasnya sebagai PS Perwira Siaga 2 Bagops Polres Trenggalek seperti biasa. Dalam kesehariannya, Almarhum yang merupakan senior di lingkungan kerjanya juga dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul, humoris dan tak pernah melakukan pelanggaran.

Selamat jalan kawan, nama dan jasamu akan tetap terkenang di hati kami.

Penulis : Ady / Polres Trenggalek Jatim
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Handoko / Polres Trenggalek Jatim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password