Peduli Sesama, Lihat yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail

tribratanew.polri.go.id – Polda Sulbar, Bahabinkamtibmas Aiptu Ismail kembali berbagi dengan masyarakat kurang mampu. kali ini, ia menyambangi salah satu warga Tomarese, Desa Leppangan, Kec. Sendana yakni Sudarmin (61).

Aiptu Ismail menjelaskan Sudarmin merupakan warga yang kurang mampu yang semestinya mendapat perhatian khusus pasalnya selain tak memiliki harta benda ia juga tidak mampu melihat keindahan dunia karena kedua matanya buta sejak kecil, Terang Ismail.

Bebekal dengan kepeduliannya, Aiptu Ismail tanpa berpikir panjang iapun menyambangi Sudarmin dan memberikan bantuan berupa 2 karung besar mini yang dibeli langsung dengan uang pribadinya, Sabtu (10/2/18).

“Berbagi Rezeki itu tidak akan mengurangi harta namun akan menambahkan berkah harta, bukankah dari harta yang kita milik ada hak kaum dhuafa yang harus dikeluarkan”, Ungkapnya kepada Humas Polda Sulbar.

Tak banyak yang kami berikan pak, namun besar harapan kami dengan bantuan ini akan dapat mengurangi beban bapak, Tutur Aiptu Ismail saat memberikan bantuan kepada bapak sudarmin.

Sementara itu, Sekdes Leppangan Ibu Asriani yang turut menyaksikan tindakan Aiptu, sangat mengapresiasi dengan pedulian yang ditunjukkannya, “banyak orang yang peduli saat melihat orang tidak mampu namun sedikit diantaranya mau berkorban untuk berbagi Rezeki”, apa yang ditunjukkan olah Aiptu Ismail patutlah menjadi contoh untuk kita semua yang mempunyai kelebihan dan kemampuan, Tuturnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish ; Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password