Moci Bareng Polisi Polres Tegal di Pendopo Kecamatan Kramat

Tribratanews.polri.go.id – Poldajateng :Polres Tegal, Setelah pergantian Kapolres Tegal dari AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK MHum MSM menjadi AKBP Heru Sutopo SIK kini Moci Bareng Polisi kembali digulirkan. Kali ini kegiatan moci bareng polisi dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kramat. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Polres Tegal dalam membangun kemitraan bersama masyarakat di Kabupaten Tegal.

WhatsApp Image 2017-01-21 at 10.14.03

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tegal, para pejabat utama Polres Tegal, Muspika Kecamatan Kramat, para Kepala Desa dan Kelurahan se – Kecamatan Kramat, para tokoh agama dan tokoh masyarakat se – Kecamatan Kramat serta Kepala sekolah dan siswa siswi SMA dan SMK se – Kecamatan Kramat.

WhatsApp Image 2017-01-21 at 10.14.04

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 20.00, dibuka dengan penampilan kesenian hadroh Al munzilin Polres Tegal. Melalui acara tersebut, Kapolres Tegal mengajak masyarakat Kecamatan Kramat berdialog mengenai berbagai hal. Di sela-sela dialog, Polres Tegal memutar video tentang keselamatan berkendara hingga pengurusan SIM, STNK, BPKB dan SKCK serta dampak bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

Bripda Martika PID Polsek Kramat Polres Tegal

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password