Quick Respon, Anggota Polsek Sintang Kota Datangi TKP Laka Lantas

404F78D4-64AA-4866-9021-AF4A1C286F4F

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Quick Respon ka Spk 2 Polsek Sintang Kota Aiptu Haedar bersama anggotanya dalam menangani laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Masuka 2 tepatnya di depan Mushola At Taqwa Kecamatan Sintang yang menyebabkan Satu orang luka dibagian kepala sehinga dilarikan ke Rumah Sakit Pratama Sintang, Sabtu (10/02/2018).

EFA67E7D-9004-442E-A50A-698132A8A67B

Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, menuturkan peristiwa laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wib. Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Vixion No. Pol KB 2590 EE yang dikemudikan oleh Buyung (25) warga Kelurahan Kapuas Kiri Hulu Kecamatan Sintang berjalan dari arah timur menuju ke arah Pasar Masuka mau menyalip mobil di depannya, namun naas ternyata di depannya ada Mobil Suzuki Carry KB 8317 MC yang dikemudikan oleh Paryudi (43) warga Kelurahan Kapuas Kanan Hulu dari arah timur menuju Terminal Sungai Durian dan kejadian tabrakan pun tidak terelakan.

“Pengendara motor ini membawa motornya secara ugal-ugalan dan tidak mengukur kecepatannya saat menyalip, mengingat di jalan Masuka 2 itu sempit. ,”ungkap Iptu Ruslan.

Akibat kejadian tersebut korban yang bernama Buyung (25) mengalami luka serius dibagian kepala dikarena luka bentur dengan kaca mobil dan ditambah lagi tidak memakai helm, saat ini korban mendapatkan pengobatan di RS. Pratama Sintang sedangkan pengemudi Mobil Suzuki Carry tidak mengalami luka-luka namun dasbor depan dan kaca mobil mengalami pecah.

Ka spk 2 Aiptu Haedar mengatakan saat ini sepeda motor dan mobil milik korban kita amankan di Polres Sintang guna penanganan lebih lanjut.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password