TNI-Polri Gelar Baksos di Menteng Tenggulun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Sabtu (10/2/2018) Antisipasi tawuran dan peredaran Narkoba. TNI dan Polri bersinergik menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Jalan Menteng Tenggulun RW 01 Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2) pagi.

“Sekitar pukul 09:00, Koramil 0501 bergandeng tangan dengan Polres Jakpus melakukan persuasif dengan melakukan bakti sosial (Baksos) pada 127 orang ibu-ibu yang berada di lokasi peredaran Narkoba dan aksi tawuran,” papar Kapolsek Metro Menteng A‎gus Rizal.

TNI dan Polri memberi perhatian kepada warga dengan program ini tentu TNI bersama Polri semakin kompak menyatu mempertahankan NKRI. Kawasan Menteng Tenggulun identik tawuran ‎dan narkoba kini semakin berkurang.

“TNI dan Polri datang ke lokasi untuk mendekatkan diri pada masyarakat, jadi kami dari Polri dan TNI bukan hanya jaga NKRI dan penegak hukum namun bisa sebagai fungsi lain yaitu bisa dihati masyarakat dengan ini Polri bersama TNI peduli pada masyarkat,” ucap Kapolres Kombes Pol Roma Hutajulu.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password