Polsek Kebon Jeruk Gelar Baksos, Bagikan Sembako Gratis kepada Ratusan Janda dan Lansia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Sabtu (10/2/2018) Polsek Kebon Jeruk menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan 500 paket sembako kepada para janda, lansia dan kaum duafa. Acara berlangsung di halaman Polsek Kebon Jeruk, Sabtu (10/2/2018).

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara Polsek Kebon Jeruk dengan Wihara Ekayana Arama. 500 paket sembako yang dibagikan terdiri dari 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, 1 kg tepung terigu, 2 bungkus mi, teh, kue keranjang, biskuit, permen, dan perlengkapan mandi, juga turut memberikan dua kursi roda.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun mengatakan, pihaknya fokus pada janda, lansia dan kaum duafa karena mereka adalah orang yang sangat membutuhkan bantuan. 500 kupon yang dibagikan seluruhnya dari warga Kecamatan Kebon Jeruk.

“Kami merasakan apa yang mereka rasakan, untuk mencari nafkah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari aja mereka susah. Bentuk kepedulian kami ini mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka,” kata Kompol Marbun.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password