Dapat Dukungan Penuh Semua Elemen Masyarakat, Musala Polsek Bendungan Trenggalek Akhirnya Dibangun

IMG-20180210-WA0259

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama, Kapolsek Jajaran dan Muspika Kecamatan Bendungan meletakkan batu pertama pembangunan musala Baitul Muttaqin Polsek Bendungan, Sabtu (10/02).

Peletakan batu pertama tersebut berbarengan dengan agenda Anev (Analisa dan Evaluasi) bulanan tingkat Polres Trenggalek yang digelar di gedung Wisma Tani Wilis Dilem Kecamatan Bendungan Trenggalek.

Dalam sambutannya Kapolres Trenggalek mengapresiasi semangat personel Polsek Bendungan dan masyarakat Bendungan yang telah mendukung pembangunan musala tersebut.

“Selama ini Polsek Bendungan memang belum memiliki musala. Anggota kalau salat ya seadanya. Kadang di dalam ruang kerja, kadang di ruang tengah Mapolsek” ucap AKBP Didit.

“Secara pribadi dan pimpinan, saya mengapresiasi Polsek Bendungan didukung oleh seluruh komponen masyarakat telah bertekad membangun musala ini. Semoga dengan keberadaan musala ini membawa manfaat dan dapat meningkatkan iman dan taqwa kita semua. Dengan mengucap Bismillahirrohmannirrohim, pembangunan musala saya nyatakan dimulai” imbuhnya seraya meletakkan batu pondasi pada lubang yang telah disiapkan.

Sementara itu Kapolsek Bendungan AKP Sukeni, SH menuturkan, pihaknya bersama anggota sudah sejak lama merencanakan pembangunan musala tersebut. Keinginan tersebut bukan tanpa sebab, bangunan Polsek relatif sempit dan tidak menyisakan ruang untuk salat berjamaah. Apalagi untuk kegiatan Binrohtal yang rutin dilaksanakan tiap hari Kamis.

“Alhamdulillah semua anggota dan masyarakat sekitar mendukung” ujar AKP Sukeni.

Penulis : Ady / Polres Trenggalek Jatim
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Handoko / Polres Trenggalek Jatim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password