Polisi Mengamankan Jalannya Ibadah Penutupan Jaringan Doa Regional Se-Tanah Papua

Tribratanews.polri.go.id Kapolres supiori AKBP Sonny Marisi Nugroho Tampubolon, S.IK melalui Wakapolres supiori beserta anggota Staf Opsnal lainnya mengamankan jalannya ibadah penutupan jaringan doa regional se-tanah papua di aula Hotel Sapuri, Distrik Kabupaten supiori. Sabtu (10/2/2018).

Turut hadir dalam kegiatan penutupan hari ini ialah Ketua DPRD, fasilitator ibadah dari propinsi jayapura dan dan peserta masing-masing oerwakilan dari setiap wilayah untuk daerah papua dan papua barat.

Ibadah penutupan di awali dengan ibadah dan pujian-pujian serta nyanyian. Kemudian setelah giat selesai di aula Hotel Sapuri. Panitia dan rombongan menuju ke Kiamdori, Distrik supiori Barat yaitu situs gereja tua dimana injil pertama masuk di tanah papua khususnya di wilayah Kabupaten Supiori.

Pada pukul 13.00 wit panitia dan rombongan bersama menuju ke kiamdori, supiori barat dengan menggunakan mobil dan bus. Selama perjalanan cuaca hujan dan tiba pukul 15.00 wit. Kemudian menuju ke makam pertama injil masuk papua. Dan dilanjitkan dengan doa dan ibadah serta pujian.

Selanjutnya panitia dan rombongan membuat barapen. Untuk makan bersama, setelah itu panitia dan rombongan kembali ke hotel dan istirahat.

Penulis: Ardy

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password