Menghindari Kemacetan Dit Sabhara Polda Bali Mengerahkan Personelnya untuk Melaksanakan Pengaturan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Direktorat Sabhara Polda Bali mengerahkan personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengaturan  arus lalu lintas pada hari-hari libur, diantaranya Bundaran Ngurah Rai, Patung Kuda Bandara, simpang Benoa Square dan persimpangan jalur mengarah ke pantai Kuta. Sabtu, 10/2.

Hal ini dilaksanakan sesuai perintah dari Kapolda Bali Irjen Pol. Dr Petrus R. Golose untuk menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya dalam melakukan pengaturan lalu lintas pada jam rawan macet termasuk hari libur.

Mengingat dihari libur juga banyak masyarakat maupun wisatawan yang melakukan aktifitasnya untuk mengisi akhir pekan dengan mengunjungi tempat wisata maupun tempat-tempat keramaian lainnya.

Dir Sabhara Polda Bali Kombes Pol.Drs I Wayan Pinatih M.M.menyampaikan pada saat dihubungi via WhatsApp, kita memback up jajaran Dit Lantas Polda Bali untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan. “Sehingga masyarakat maupun wisatawan yang akan berlibur terhindar dari macet.” ucapnya.

Selain itu kami juga sudah memploating anggota untuk melakukan pengaturan lalin setiap harinya termasuk hari libur. “Sehingga kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat selalu dapat dirasakan.” imbuhnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password