Geledah Gudang Sembako, Polisi Berhasil Amankan Ratusan Dus Miras

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polres Bungo kembali lakukan razia minuman keras (Miras) di wilayah hukum Polres Bungo dan Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras dengan berbagai merk, Sabtu (10/02/2018) 13.30 wib.

Razia dipimpin Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH dan di dampingi Waka Polres Bungo Kompol Hendra Dorizen , Kasat Reskrim AKP Afrito Marbaro M, SH, S.IK, Serta 1 pleton personil gabungan Polres Bungo.miras1

Kegiatan Razia yang mendadak dilaksanakan siang ini berhasil amankan 1872 (seribu delapan ratus tujuh puluh dua) Botol dari 114 Dus Miras yang di dapat dari gudang Tengek Sungai Pinang Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Hasil yang diperoleh dari Gudang Tengek terdiri dari, Beras kencur 360 Botol, New pot Biru, New Pot Kuning 96 Botol, 216 Botol, Asoka 720 Botol , dan Anggur Merah 480 botol.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH membenarkan adanya ratusan dus Miras yang berhasil diamankan Polres Bungo dalam Razia Rutin di Wilayah Kabupaten Bungo.

“Semua Dus Miras yang berhasil diamankan langsung kita bawa ke Mapolres Bungo serta mengamankan pemilik Gudang tersebut, selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku”ungkap Kapolres.

Penulis : Satria / Res Bungo
Editor   : M. Nur
Publis   : Satria/ Res Bungo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password