Tatap Muka Kapolda Lampung Dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kodim 0422 Lampung Barat TNI Polri Solid

Tribratanews.polri.go.id-Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. dalam kunjungan kerja (kungker) Kepolres Lampung Barat bertatap muka dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kodim 0422 Lampung Barat pada jumat 10/02/18.

tatap 2Dalam kesempatan tersebut Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. menyampaikan arahan kepada TNI Polri serta Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, bahwa Indonesia di perkirakan tahun tahun 2035, akan menjadi kekuatan ekonomi ke empat dunia, anak cucu kita akan mudah mencari lapangan kerja untuk itu TNI dan Polri sebagai aparat keamanan harus menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA) yang tinggal di Indonesia.

tatap 3Anak cucu kita mempunyai penghasilan dan dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi dari tingkat desa naik, semua itu perlu perjuangan. salah satu sarat yang menjamin terjadinya itu adalah faktor keamanan Negara Republik Indonesia yakni TNI dan Polri. Terkait dengan kemampuan kita semua sudah di latih untuk membuat indonesia ini aman, itu semua tergantu dengan tugas kita paling utama kemauan untuk membaktikan hidub kita sesuai supah dan janji kita, untuk  mau mebangun melaksanakan tugas secara amanah dan patuh hukum sesuai aturan,”terang Kapolda Lampung.

tatap 1kita organisasi yang paling depan untuk mewujudkan itu, dengan cara kita tunjukan kepada masyarakat soliditas antara TNI dan Polri. Lakukan saat melaksanakan dinas patroli secara bersama seperti Bhabinsa dan bhabinkamtibmas bersama sama melaksanakan patroli. Sambangi kepala desa bantu kesulita rakyat kita.

Saya harap kerukunan antar kita menjadi hal yang paling utama. Apa yang di inginkan oleh presiden panglima TNI dan Kapolri bersama sama menunjukan kepada masyarakat soliditas dan membangun masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman, jangan terpengaruh kepada orang yang ingin membuat kita tidak kompak, karena orang itu yang ingin membuat negara kita tidak damai,”Harap Kapolda Lampung.

tatap 5Sekali lagi Saya minta kita semua sebagai petugas yang sudah di amanahkan kita untuk menjaga kemanan di indonesia ini, segala sesuaktu bersama-sama, saya harab kita semua bisa kompak bisa bejalan berdampingan dan harmonis sama-sama kita wujudkan indonesia ini aman nyaman apa yang diharabkan oleh masyarakat terwujud,”terang Kapolda Lampung.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan surat hibah subsektor Way tenong oleh perwakilan dari masyarakat Way tenong kepada Kapolres Lampung Barat di lanjutkan dengan peresmian Masjid dan Subsektor Way tenong oleh Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password