Banjir di Buol Sulteng : Polres Turunkan Puluhan Personil Evakuasi Korban

Tribratanews.polri.go.id – Polres Buol Sulteng, Personil gabungan Polres Buol bersama Polsek Paleleh serta BPBD serta elemen masyarakat lainya sejak Kamis (08/02/18) yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Rubis Raukang melaksanakan Evakuasi korban bencana banjir didesa Lintidu Kecamatan Paleleh.

IMG-20180210-WA0028

Evakuasi korban bencana banjir dan tanah longsor ini masih berlangsung hingga saat ini dengan membantu membersihkan rumah warga yang terkena dampak banjir secara gotong royong petugas bersama warga juga membersihkan jalan serta fasilitas umum.

Banjir yang terjadi pada Rabu (07/02/18) sekitar pukul 23.00 Wita ini berawal dari hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Buol sejak Pukul 16.00 Wita hingga mengakibatkan tanah longsor dan banjir yang mengakibatkan rumah warga terendam.

IMG-20180210-WA0027

“Sebanyak Tujuh ratus lebih warga mengungsi ketempat yang lebih aman dan tujuh rumah warga mengalami kerusakan baik berat maupun ringan dan untuk jumlah kerugian saat ini masih dalam pendataan petugas dilapangan ” ungkap Kapolres AKBP Budi Priyanto, S.I.K, M.Si kepada kontributor Tribratanews.polri.go.id di Buol.

Penulis : Ridwan Ttnt

Editor   : Alfian Nurnas

Publish : Rinaldy Boz

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password