Kapolsek Toho Launcingkan Pemilu Damai

WhatsApp Image 2018-02-09 at 09.38.25

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar, Mempawah – Kepala Kepolisian Sektor Toho Iptu Gatot Poerwanto bersama Danramil Kecamatan Toho melakukan giat Louncing tentang pemilikada Damai Di wilayah Hukum Polsek Toho kamis (8/18).

Kegiatan yang di laksanakan di gedung serba guna Kecamatan Toho Ini melibatkan seluruh elemen masyarakat guna terciptanya pilkada yang aman dan damai.

Kegiatan yang di hadiri oleh Camat Toho ,Kapolsek Toho,Dan Ramil Toho ,Kepala Desa ,Toga ,Tomas, serta warga masyarkat ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini juga Kapolsek Toho mengajak kepada semua warga masyarakat Khususnya di kecamatan Toho untuk ikut serta mendeklarasikan Pilkada Damai dan pesta demokrasi yang di selenggarakan oleh pemerintah  dapat berjalan dengan aman dan damai serta tewujudnya situasi yang kamtibmas .

‘’semoga dengan di laksanakan launcing Pilkada Damai ini pelaksanaan Pilkada tahun 2018 di wilayah Kabupaten Mempawah dapat berjalan denagn lancar dan damai serta situasi terus kondusif tidak ada kendala apapun saat pelaksanaan, ‘’ujar Gatot .

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish:chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password