Wakapolda Sulbar Bersama Pemkab Mamuju Laksanakan Shalat Subuh Bersama

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Wakili Kapolda Sulbar, Wakapolda Sulbar dan Pemkab Mamuju Subuh Tadi melaksanakan Shalat Subuh dan mendengarkan tausiah Bersama Masyarakat yang dilaksanakan di Mesjid Sua’da Jalan Abd. Wahab Azasi pada dini hari pukul 04.00 wita sampai 06.00 wita.

Kegiatan Safari Subuh ini di awali dengan Shalat Subuh bersama Wakapolda Sulbar yang mewakili Kapolda sulbar serta Pemkab Mamuju dan Para Pejabat Utama Polda yang terlihat hadir yakni Dir Lantas Polda Sulbar, Kabid Kum polda Sulbar dan Kabagbinopsnal Dit Pam Obvit Polda Sulbar.

Menjadi program Kapolda Sulbar dan  Pemerintah Kabupaten Mamuju yang rutin dilaksanakan setiap dua kali sepekan, gerakan Shalat subuh bersama dapat dimanfaatkan para jamaah yang hadir untuk berdialog dengan Kapolda Sulbar dan Pemda Kab. Mamuju.

Setelah Shalat Subuh bersama dilanjutkan dengan Tausiah Singkat oleh jemaah masjid Sua’da mamuju “umat yang sering melaksanakan shalat akan diselamatkan di dunia maupun  akhirat dan setelah meninggal di dunia kubur akan di mudahkan serta diringankan siksaanya di alam kubur dan apabila roh kita sudah kembali ke Akhirat hanya amal ibadah yang dapat kita bawah selama hidup di dunia ini.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password