Kasat Binmas Polres “Metro” Mamuju, Berikan Binroh Kepada Para Tahanan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres “Metro” Mamuju AKP Iswan Mulyanto bersama Da’i penyuluhan agama Kemenag Kab. Mamuju Ustadz Syamsu Alam S.Sos  memberikan bimbingan rohani kepada penghuni Rutan Polres Mamuju, Jumat (9/2/18).

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud refleksi agar para warga binaan rutan polres “metro” mamuju dapat menyadiri segala perbuatannya dan kembali kejalan yang lebih baik.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para tahanan dapat mengintropeksi segala perbuatannya sehingga diakhir masa tahanannya mereka akan bermanfaat begi masyarakat utamanya ditengah keluarganya, Harap Kasat Binmas.

Pada kesempatannaya, Kasat Binmas memberikan pembinaan kepada para tahanan untuk tetap menjaga kebersihan diri dan ruangan serta tetap sabar dan mengikuti proses hukum yang masih berjalan dan tidak berbuat tindakan pelanggaran hukum lagi selama berada dalam tahanan.

Lanjut dikatakan, In Syaa Allah kedepan program ini akan berlangsung secara berkesinambungan yang selama ini adalah Lapas untuk napi dirubah menjadi Lapas Pesantren untuk napi, Tutur Kasat Binmas.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password