Jaga Situasi Tetap Kondusif, Unit Patroli Dit Sabhara Polda Sulbar Aktif Patroli Malam

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya, Unit Patroli Dit Sabhara Polda Sulbar Aktif melaksanakan Patroli Malam.

Kali ini Unit Patroli Dit Sabhara Polda Sulbar melaksanakan Patroli di Terminal Simbuang Kab.Mamuju. Jumat(09/02/18) Pukul 20.00 wita.

Tujuan dilaksanakannya patroli tersebut agar memberi rasa aman kepada para pengguna transportasi umum di terminal tersebut, termasuk juga penumpang bis yang hendak berangkat ke kota lain, dengan selalu diadakannya patroli ini, diharapkan bisa menekan tindak kriminal di Kab. Mamuju, khususnya di terminal Simbuang.

Tak hanya melaksanakan patroli Dit Sabhara juga menyisipkan pesan Kamtibmas kepada Supir Bus agar para supir menghindari mengkonsumsi minuman keras atau bahkan narkoba. Karena berkendara setelah mengkonsumsi miras bahkan narkoba akan sangat berbahya baik membahayakan diri sendiri, penumpang yang dibawa maupun pengendara lainnya.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password