Dihajar Pakai Sebatang Kayu, Lelaki Paruh Baya asal Tabukan Utara Sangihe Tak Sadarkan Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang petani di Kampung Naha Kecamatan Tabukan Utara lelaki berinisial DM alias Dik (51) nekat menghajar tetangga sekampung dengan menggunakan sebatang kayu.

Akibat perbuatan pelaku, korban yang bernama Kahar Malintoi (57) yang berprofesi sebagai serang tukang, mengalami luka robek di kepala bagian belakang.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis (8/2/2018) malam di halaman salah seorang warga Lindongan 1 Kampung Naha.

Menurut keterangan saksi, yaitu lelaki Iswanto, saat itu ia mendengar ada keributan dan perkelahian antara pelaku dan korban, saksi kemudian mencoba melerai keduanya.

Saat itu perkelahian sempat terhenti, kemudian pelaku mengantar korban menuju ke rumahnya sambil membawa sebatang kayu.

Namun tidak lama kemudian keduanya kembali lagi ke TKP dengan maksud untuk mengambil sendal korban yang tertinggal di TKP, pada saat korban hendak mengambil sendalnya saksi melihat pelaku memukul kepala bagian belakang korban dengan menggunakan sebatang kayu.

Sontak saat itu korban terjatuh dan bagian belakang kepala korban mengalami luka robek dan mengeluarkan darah. Saksi lantas mengantar korban menuju ke rumahnya.

Kapolsek Tabukan Utara Ipda M. Kulo membenarkan kejadian tersebut, “Iya benar telah terjadi penganiayaan pada Kamis malam, dan baru dilaporkan pada Jumat pagi oleh Kapitalaung Kampung Naha,” ujarnya.

Mendengar ada kasus penganiayaan, personil Polsek langsung menuju TKP. “Korban yang saat itu berada di rumah, langsung dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD Liun Kendage, sedangkan tersangka langsung kita amankan ke Mapolsek,” tutur Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password