Rakor Linsek Ops Liong Kapuas 2018 di Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Jumat tanggal 9 Februari 2018 pukul 08.00 WIB bertempat di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Liong Kapuas 2018 dalam rangka pengamanan hari raya Imlek dan Cap Go Meh tahun 2018 di wilayah hukum Polda Kalimantan Barat.

Rakor Linsek tersebut di hadiri oleh Karo Ops Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Jayadi, Kapolresta Pontianak Kota yang mewakili, As Ops Kodam, As Ops Lantamal, Karo Ops Lanud, beserta para Kapolres di wilayah Kalimantan Barat.

Karo Ops Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Jayadi memimpin Rakor Linsek tersebut yang mana pada saat rapat Linsek tersebut membahas tentang kesiapan Polda Kalbar dalam pengamanan hari raya Imlek dan Cap Go Meh 2018 tersebut.

“Dalam Pengamanan nantinya setiap anggota harus tau akan berbuat apa dan melakukan apa. Sehingga pengamanan dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Kombes Pol Jayadi.

Imlek dan Cap Go Meh merupakan Event yang telah dikenal baik di Indonesia maupaun dari negara tetangga sehingga tidak menutup kemungkinan akan banyak wisatawawn domestik maupaun asing akan datang ke Kota Kalimatan Barat khususnya Kota Singkawang. Oleh karena itu Polda Kalbar melakukan perencanaan-perencanaan yang matang dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut.

Penulis: Ilmy

Editor: Nanang P

Publish: Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password