Polres Pesawaran Lampung Peduli Rumah Ibadah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kasat Binmas Polres Pesawaran AKP Ahmad Basri SH, Kapolsek Gedong Tataan Kompol Bunyamin SH, Kasium Polres Pesawaran Aipda Ismail, dan Bhabinkamtibmas Desa Karang Anyar mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH melaksanakan bersih-bersih dilingkungan Masjid Al-Ikhlas yang terletak di Dusun Mekar Sati, Rt 4, Desa Karang Anyar, Kecamatan Gedong tataan, Kabupaten Pesawaran, Jum’at (09/02/2018).

AKP Ahmad Basri mengatakan aksi bersih-bersih dimulai dari bagian dalam hingga bagian luar Masjid sehingga seluruhnya terlihat rapi dan bersih dan nyaman untuk digunakan untuk kegiatan ibadah.

Sehari sebelumnya juga Tim Peduli Rumah Ibadah telah melakukan bersih-bersih dirumah ibadah lainnya sebelum dipergunakan warga masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah,” kata AKP Ahmad Basri.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh rasa ikhlas juga semangat dan kegiatan positif ini disambut dengan antusias oleh warga setempat, kegiatan ini juga sebagai implementasi program Kapolri yaitu “Promoter” yang mana dapat dirasakan langsung oleh masyarakat

“Selain itu sebagai ajang tali silaturahmi Personil Polres Pesawaran dan masyarakat dalam rangka menjalin komunikasi dan menyerap aspirasi masyarakat khususnya warga masyarakat Kabupaten Pesawaran,” tegasnya.

Kasat Binmas menghimbau, untuk warga yang ingin rumah ibadah yang ada di Desanya untuk mendapatkan layanan yang disediakan Polres Pesawaran, agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmasnya yang ada diwilayahnya. (*)

Penulis : Parizal Antoni / Polres Pesawaran
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Parizal Antoni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password